Photobucket
Tekan Tombol untuk memilih Channel

Entri Populer

Senin, 31 Januari 2011

Info Terkini

Sony NGP (Next Generation Portable) aka Sony PSP2 dengan Layar OLED dan Prosesor QUAD Core

Sony NGP merupakan penerus yang menarik dari Sony PSP sebelumnya di mana akan menghadirkan versi 3G dan non 3G (hanya Wifi) pada perangkat game portabel baru ini. Perangkat game portabel ini memiliki layar sentuh dari OLED dengan ukuran 5 inci yang lumayan besar jenis touch screen bahkan mendukung multitouch. Yang paling dahsyat dari perangkat ini adalah spesifikasi hardware terutama prosesor yang akan menggunakan prosesor ARM Cortext A9 core yang merupakan jenis quad core alias ada 4 core di dalamnya. Rencananya Sony NGP ini akan menggunakan sistem penyimpanan flash memory yang menjanjikan kecepatan.
Resolusi layar Sony NGP ini adalah 960×544px dengan aspect ratio 16:9. Untuk ketahanan batere Sony NGP ini bisa bertahan 4-5 jam dan harga masih belum pasti tapi kemungkinan bisa saja sekitar 300-400 USD.

Ada dukungan built in GPS lagi serta gyroscope dan akselerometer jadi kita bisa memainkan game dengan kontrol gerakan juga pada Sony NGP. Tak ketinggalan ada kamera depan dan belakang juga pada Sony NGP ini.

Sony NGP juga memiliki fitur baru yang canggih yaitu kontrol lewat bagian belakang perangkat ini di mana bagian belakang sensitif terhadap sentuhan juga. Jadi kita bisa mengkombinasikan kontrol sentuhan, geser, trace, dorong dan tarik pada perangkat ini.

Bahkan ada rencana game-game Android akan diport ke perangkat Sony NGP ini sehingga akan banyak sekali judul game.
Sayang sekali perangkat ini mungkin baru akan dipasarkan akhir tahun 2011 ini jadi kita masih perlu sabar menunggu Sony NGP yang ciamik ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More